Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih

Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih - Ukuran penis seseorang dipercaya sebagai simbol kejantanan dan dapat menunjukkan maskulinitas seorang pria. Hal ini membuat banyak pria ingin memiliki ukuran penis besar. Bagi yang merasa miliknya kecil, akan mencari berbagai cara untuk memperbesar penis. Bahkan tidak jarang sampai melakukan metode yang tidak masuk akal.Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih 


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Bagi kebanyakan pria, besarnya ukuran penis bisa menunjukkan sifat maskulin serta sebagai simbol kejantanan, kesuburan, kekuatan, kemampuan, dan keberanian. Hal ini yang kemudian membuat sebagian pria terobsesi memperbesar penis, meskipun sebenarnya ukuran Mr.P mereka sudah tergolong normal.

Ada berbagai metode yang diklaim dapat memperbesar penis, mulai dari penggunaan suplemen, teknik pijat, vakum pembesar, hingga dengan operasi. Yuk, cari tahu metode mana yang efektif dan terbukti secara medis dapat memperbesar penis.

Berdasarkan hasil penelitian, ukuran penis pria bervariasi tergantung pada faktor genetik, ras dan suku bangsa. Rata-rata ukuran normal penis saat tidak ereksi sekitar 6,5-8 cm, sedangkan saat ereksi sekitar 13-15 cm. Ukuran penis disebut tidak normal atau mikropenis jika saat ereksi ukurannya sekitar 7,5 cm.

Berbagai Cara Membesarkan Penis

Banyak program, teknik, hingga produk pembesar penis yang beredar di pasaran dengan iming-iming hasil yang memuaskan. Namun secara medis, klaim tersebut belum tentu terbukti efektif.

Berikut ini adalah sejumlah metode yang biasa digunakan untuk membesarkan penis, beserta penjelasan medis tentang efektifitas dan keamanannya:

1. Menurunkan berat badan
Metode ini tergolong aman dan efektif membuat ukuran penis terlihat lebih besar. Hal ini karena berat badan berlebih membuat timbunan lemak di sekitarnya menutupi alat kelamin, sehingga penis terlihat lebih kecil. Dengan mengurangi berat badan maka batang penis akan lebih terlihat, sehingga ukurannya tampak lebih besar.

2. Jelqing
Jelqing adalah metode untuk meningkatkan ukuran penis secara alami. Teknik ini dilakukan dengan mengandalkan gerakan ibu jari dan telunjuk seperti memijat atau memerah susu sapi, yaitu mendorong jari dari pangkal penis hingga ke kepala penis secara berulang.

Walaupun cukup aman, metode ini dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, atau pembentukan jaringan parut jika Anda terlalu sering melakukannya. Efektivitias teknik ini dalam memperbesar penis pun belum terbukti secara medis. Karena itu, sebaiknya berhati-hatilah sebelum melakukan teknik ini untuk memperbesar penis.

3. Vakum pembesar
Ini merupakan salah satu produk pembesar penis yang banyak dijual di pasaran. Vakum (tabung pengisap udara) ini bekerja dengan cara menarik darah lebih banyak dan membuat penis tegak dan sedikit membesar. Lalu, cincin ketat dipasang untuk menjepit penis agar darah tidak kembali ke dalam tubuh Anda.Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih 


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Sayangnya metode ini hanya membuat penis membesar dan panjang untuk sementara waktu, serta hanya efektif selama cincin dipasang. Selain itu, pembuluh darah bisa pecah dan menyebabkan kerusakan jaringan jika dipakai lebih dari 20-30 menit.Metode memperbesar penis dengan vakum pembesar banyak digunakan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Namun, penggunaan alat ini belum terbukti efektif dalam menambah ukuran penis.

4. Suplemen dan krim
Beberapa produk suplemen dan krim yang mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon mengklaim dapat memperbesar penis. Sebagian besar kandungan pada produk tersebut bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis dan membuat penis ereksi. Namun hal ini tidak benar-benar membuat penis lebih panjang dan besar.Fakta lainnya, klaim produk-produk tersebut belum banyak terbukti efektivitasnya dalam penelitian secara klinis. Beberapa produk suplemen bahkan memiliki kandungan obat golongan sildenafil yang berbahaya jika dikonsumsi oleh pria dengan penyakit jantung.

Begitu juga dengan penggunaan krim pembesar penis, tidak ada bukti klinis yang menunjukan krim-krim tersebut dapat meningkatkan ukuran penis. Sebagian produk bahkan berpotensi menyebabkan efek samping seperti alergi atau iritasi kulit penis.

5. Alat pemanjang penis
Pada teknik ini, pemberat atau rangka pemanjang dipasang pada penis yang masih lunak atau belum ereksi untuk menarik atau merenggangkannya. Hasilnya, panjang penis rata-rata meningkat lebih dari 1,5 cm setelah tiga bulan pemakaian. Namun ada penelitan yang mengungkapkan jika teknik ini hanya berhasil dilakukan pada pria yang menderita penyakit Peyronie.

Diperlukan lebih banyak penelitian untuk mengetahui seberapa kuat dan efektif alat ini. Lagi pula, alat ini belum disetujui oleh BPOM Indonesia bahkan beberapa instansi serupa di luar negeri.Bisa jadi alat ini tidak nyaman digunakan dan menimbulkan efek samping, seperti memar, kerusakan saraf, atau pembekuan darah di penis akibat terlalu banyak peregangan.

6. Operasi penis
Biaya operasi memperbesar penis mungkin tidaklah murah, dan biasanya prosedur ini tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan. Sebelum Anda melakukan operasi ini, ada baiknya Anda menanyakan kelebihan dan kekurangan prosedur ini kepada dokter. Kini, terdapat asuransi kesehatan yang menyediakan layanan chat gratis bersama dokter spesialis.

Memperbesar penis dengan jalan operasi konon menawarkan hasil yang permanen. Namun dari sejumlah studi yang dilakukan, belum ada cukup bukti yang dapat memastikan keamanan dan efektivitasnya.

Tumbuhan Yang Berkhasiat Untuk Memperbesar Ukuran Penis

1. Daun Jarak
Tamanan jarak merupakan tamanan herbal yang berkhasiat untuk mengobatan, salah satu berkhasiat memperbesar ukuran penis pria. Bagi yang tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang kecil, Anda bisa memanfaatkan daun jarak.

2. Daun Sirih
Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan daun sirih. Sirih tak hanya bermanfaat untuk kesehatan wanita dalam produk kewanitaan. Daun herbal ini juga dimanfaatkan untuk kesehatan pria dewasa, salah satunya sebagai tanaman herbal pembesar penis.

3. Daun Bungkus Papua
Tanaman herbal selanjunya yang bisa dimanfaatkan daunnya untuk memperbesar alat kelamin yaitu daun bungkus papua. Cara menggunakan daun herbal yang satu ini perlu berhati-hati karena daun bungkus memiliki sifat gatal pada kulit tertentu. Disarankan untuk menggunakan tanaman ini saat kondisi tubuh Anda dalam keadaan fit atau sehat.

Obat Herbal Pembesar Penis Dari De Nature

Jika Anda sudah mencoba semua obat antibiotik dan alami namun tidak berhasil, kami De Nature Indonesia menyediakan obat herbalnya yang sudah terbukti bisa mengatasi ukuran penis dan terbukti aman tanpa efek samping.Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat ramuan atasi ukuran penis. Kini sudah tersedia obat herbal untuk mengobati atau pun mengatasi ukuran penis kecil secara alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan tidak ada efek sampingnya. Di bawah ini adalah obat herbal dari De Nature Indonesia.Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih 


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI No. 442/00060/V-2.

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
4. Apoteker Yang berpengalaman
5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan

De Nature sangat berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan, pesanan anda di jamin aman dan sampai ke alamat anda, karena De Nature telah melayani pemesanan via Online sejak tahun 2009 dan Alhamdulillah sampai saat ini sebagian besar masyarakat telah memberikan kepercayaan pada kami ( De Nature ). Untuk Ongkir menyesuaikan daerah/ kota yang di tuju/yang akan di kirim.

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Keuntungan Membeli Produk Herbal De Nature

Anda tidak perlu ke dokter atau apotik - seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit kencing nanah yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat kencing nanah resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kamitanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Tidak perlu disuntik / Operasi - Dengan menggunakan obat herbal alami kencing nanah kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat kencing nanah resep dokter di apotik.

Proses penyembuhan yang cepat dan efektif - Proses recovery dan penyembuhan penyakit kencing nanah ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit kencing nanah resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.

Privacy konsumen aman - Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami De Nature Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Obat Paling Ampuh Untuk Membesarkan Ukuran Alat Vital Pria Yang Permanen Dan Aman

Nama Tumbuhan Yang Berkhasiat Untuk Menambah Ukuran Alat Vital Pria Dewasa Secara Alami Dan Permanen