10 Cara Menghilangkan Efek Suntikan Kolagen Pada Payudara Tanpa Operasi

10 Cara Menghilangkan Efek Suntikan Kolagen Pada Payudara Tanpa Operasi - kolagen payudara merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sedang tren. Perawatan ini dikatakan bisa menghilangkan kerutan di payudara, menghaluskan kulit, memperbaiki bentuk payudara, dan membuat lebih awet muda tanpa menggunakan metode operasi, Anda hanya diberi suntikan khusus saja. Tertarik untuk suntik kolagen payudara? Sebelum melakukan perawatan ini, simak dulu berbagai efek samping yang mungkin muncul.


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Apa itu suntik kolagen payudara?

Seiring bertambahnya usia, kulit Anda juga secara otomatis akan kehilangan kelenturannya. Akibatnya, munculah garis-garis halus dan kerutan secara perlahan-lahan. Suntik kolagen payudara merupakan salah satu solusi yang ditawarkan dalam perawatan kecantikan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan di payudara ataupun bekas luka.

Tindakan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis kulit (dermatolog), dokter bedah kecantikan, ahli farmasi, atau terapis kecantikan yang sudah mengantongi sertifikat. Umumnya dokter membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan tindakan. Hasil suntikan biasanya bertahan dari enam bulan sampai setahun lamanya.

Prosedurnya dilakukan dengan cara menyuntikan cairan seperti asam hialuronat, kolagen, atau zat sintetis seperti silikon ke beberapa bagian payudara agar lebih bervolume. Misalnya pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya. Cukup dengan menyuntik payudara dengan cairan tersebut, bagian payudara jadi lebih berisi dan keriput yang terjadi karena penuaan pun jadi tersamarkan.

Ada berbagai jenis suntik kolagen yang bisa digunakan. Nah, area payudara yang berbeda memerlukan jenis kolagen yang berbeda pula. Pasalnya tiap jenis kolagen mengandung bahan yang berbeda dengan tingkat keawetan yang berbeda pula. Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kecantikan Anda sebelum melakukan tindakan ini.

Efek samping suntik kolagen payudara

Meskipun aman untuk dilakukan, Anda harus ingat, semua prosedur pasti memiliki risiko. Termasuk suntik kolagen payudara. Nah, berikut ini beberapa efek samping yang umumnya ditimbulkan setelah seseorang melakukan kolagen payudara.

1. Kulit kemerahan dan bengkak
Kulit yang berubah menjadi warna merah dan bengkak di tempat suntikan merupakan efek samping yang paling umum terjadi setelah melakukan suntik kolagen payudara. Namun, efek samping ini akan lekas mereda setelah beberapa jam tindakan. Jika Anda ingin meredakannya, Anda bisa memberikan kompres es pada payudara.

2. Bekas luka
Teknik penyuntikan yang salah dapat menimbulkan bekas luka yang permanen (tidak bisa hilang). Bahan suntik kolagen silikon dapat menimbulkan bekas luka yang baru muncul setelah tiga minggu sampai sepuluh tahun. Untuk menghilangkan bekas luka, dokter dapat menyuntikan kortikosteroid ke bekas luka tersebut.

3. Alergi
Selain kematian sel kulit, beberapa pasien yang memiliki kulit sensitif juga memungkinkan mengalami alergi terhadap cairan yang digunakan untuk kolagen. Umumnya reaksi yang mungkin muncul adalah kulit terasa panas, sensasi terbakar, muncul ruam merah di payudara, gatal, dan lain sebagainya. Itu sebabnya, konsultasikan dulu ke dokter sebelum Anda melakukan tindakan ini.

Enam Jenis Utama kolagen

Ada berbagai jenis kolagen yang dapat digunakan. Area payudara yang berbeda memerlukan jenis kolagen yang berbeda pula. Tiap jenis mengandung bahan yang berbeda dengan efek tertentu pada perbaikan kulit payudara. Berikut beberapa jenis kolagen yang umum tersedia, berikut dengan karakteristiknya.

Asam hialuronat
Asam hialuronat merupakan bagian alami dari kulit Anda yang umumnya berkurang seiring pertambahan usia. Untuk melakukan prosedur suntik kolagen, zat ini tersedia dalam bentuk alami dan sintetik.

Kolagen
adalah jenis kolagen paling tua dan disebut paling baik dari semua yang ada. Kolagen bovine adalah kolagen yang berasal dari kulit sapi yang diolah secara khusus.

Lemak tubuh (fat grafting)
Didapatkan dengan mengambil sedikit jaringan lemak di salah satu bagian tubuh, seperti pada perut, paha, ataupun bongkong. Setelah itu, jaringan lemak diolah terlebih dahulu kemudian disuntikkan ke bawah permukaan kulit payudara. Prosedur ini dilakukan secara operasi.

Polimer buatan biodegradable

- Dapat bertahan hingga 2 tahun.
- Setelah disuntikkan, bahan ini akan merangsang sel kulit untuk membuat kolagen.
- Jenis poly-L-lactide (PLLA) telah banyak digunakan sebagai bahan menjahit lapisan kulit dan tidak bersifat racun.
- Ada juga Polymethyl methacrylate (PMMA) yang dulunya digunakan sebagai perekat untuk operasi tulang sebelum akhirnya digunakan sebagai suntik kolagen.

Hidroksiapatit kalsium

- Bertahan hingga satu tahun.
- Dibutuhkan untuk mengisi area yang membutuhkan suntikan bervolume banyak, seperti pipi dan dagu.
- Terbuat dari mineral yang memperkuat tulang.
- Mineral ini ditanam dalam partikel kecil yang kemudian dilarutkan di dalam cairan. Cairan inilah yang kemudian disuntikkan.

Jaringan halus permanen (Artefill)

kolagen ini digunakan untuk menghaluskan kerutan di sekitar mulut,Tidak dibutuhkan suntikan ulang, karena kolagen jenis ini tidak dapat diserap tubuh.Jenis-jenis kolagen elastis inilah yang menjaga kulit menjadi kembali kencang dan halus, sehingga penggunanya tampak lebih muda. Namun, seberapa baik suntik kolagen bekerja pada payudara tergantung pada kualitas kolagen, area yang ditangani, serta reaksi tubuh seseorang terhadap kolagen tersebut.10 Cara Menghilangkan Efek Suntikan Kolagen Pada Payudara Tanpa Operasi 



CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Umumnya lama prosedur suntik kolagen akan berlangsung selama kurang lebih 60 menit. Pertama-tama, kulit akan disuntik dengan obat bius lokal. Kemudian dokter menyuntikkan kolagen ke bawah permukaan kulit, atau pada area yang perlu ditangani. Beberapa suntik kolagen perlu diberikan beberapa kali secara terpisah.

Meminimalkan Risiko

Semua prosedur medis memiliki risiko. Begitu juga dengan suntik kolagen yang berisiko menimbulkan kondisi-kondisi berikut:

- Setelah kolagen disuntikkan, gejala yang umum dirasakan antara lain adalah nyeri, bengkak, dan kemerahan di daerah yang disuntik.
- Reaksi alergi, tergantung dari bahan kolagen yang digunakan.
- Memar atau perdarahan.
- Dapat terbentuk benjolan-benjolan kecil di bawah permukaan kulit. Pada beberapa kasus, benjolan ini bersifat permanen.
- Dapat terjadi efek Tyndall, yaitu perubahan warna kulit menjadi kebiruan.
- Dampak lain seperti terhambatnya pasokan darah menuju jaringan yang mengarah pada kebutaan dan kerusakan kulit sangat jarang terjadi. Namun, segera periksakan diri ke dokter jika mengalami nyeri yang tidak biasa, bercak putih di sekitar area yang disuntik, gejala stroke, gangguan penglihatan, rasa kebas pada bagian tubuh, sulit berjalan dan bicara, kulit payudara turun seketika, kebingungan, atau sakit kepala parah, setelah menjalani suntik kolagen.

Untuk meminimalkan risiko yang mungkin terjadi, berikut hal-hal yang perlu Anda periksa sebelum menjalani prosedur ini:

- Memilih lokasi. Untuk mencegah infeksi dan kecelakaan, suntikan kolagen harus diberikan di tempat yang layak, bersih, dan aman, seperti di klinik resmi atau rumah sakit. Suntikan ini sebaiknya tidak diberikan di rumah, hotel, spa, ataupun salon kecantikan biasa.
- Pastikan praktisi yang akan menangani Anda memang adalah dokter kulit yang telah menjalani pelatihan khusus. Ini dapat dibuktikan dengan ada tidaknya sertifikasi legal. Jangan tertipu dengan gelar-gelar tertentu yang bukan didapatkan dari pelatihan yang resmi.
- Beragam kolagen dijual bebas, bahkan secara online. Meski mudah didapatkan, tapi kolagen dapat membawa dampak buruk permanen dan berbahaya jika tidak cocok untuk kulit payudara dan tidak berikan oleh tangan yang tepat. Oleh karenanya hindari membeli kolagen ini sendiri. Juga hindari kolagen yang berasal dari tempat di luar tempat praktik dokter.
- Pastikan dokter menginformasikan risiko dan efek samping suntikan.
- Harga masing-masing kolagen berbeda tergantung jenisnya. Umumnya kolagen yang lebih tahan lama akan berharga lebih tinggi. Selain itu harga ditentukan juga oleh keahlian praktisi dan tempat prosedur dijalankan.  Walaupun demikian, hindari juga menjadikan harga sebagai satu-satunya patokan.

Meski tidak dapat menggantikan prosedur facelift untuk mengatasi kulit yang kendur, kolagen cukup baik diberikan jika tidak banyak area kulit payudara yang memerlukan penanganan.Karena suntik kolagen bisa menimbulkan berbagai dampak buruk bagi kesehatan, para dokter dan beberapa institusi kesehatan, termasuk Food and Drug Administration (FDA), melarang penggunaan suntik kolagen tanpa supervisi dokter.

Jika Anda ingin mempercantik penampilan atau mencoba prosedur kecantikan, pahami dulu apa saja manfaat dan risikonya. Jika tidak jelas keamanan dan risikonya, sebaiknya hindari prosedur tersebut dan tanyakan ke dokter terlebih dahulu. Saat berkonsultasi, dokter dapat memberikan saran dan merokemendasikan prosedur yang lebih aman dan efektif.

Ketika anda tahu efek samping suntik kolagen tentunya anda enggan untuk melakukannya. Tapi nasi sudah menjadi bubur, dan saatnya mengatasi suntik kolagen secepatnya, agar masalah tersebut tidak berlarut-larut.

Cara Menghilangkan kolagenTanpa Operasi

Mengkonsumsi Obat Hebal Penghilang kolagen. terbukti, dan sudah banyak orang yang membuktikannya. 100% Aman Tanpa Efek Samping.Kami berikan cara menghilangkan kolagen atau silikon tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal pilihan yang tepat dar De Nature.

Manfaat Herbal De Nature

- Memperbaiki sistem otot saraf yang rusak pada akibat suntik silikon
- Mencegah inflamasi atau pembengkakan pada organ
- Mengurangi dan menghentikan rasa sakit.
- Bisa mengencangkan saraf-saraf kendur pada organ yang rusak
- Membuat kulit lebih elastis pada penderita suntik silikon atau suntik kemiri.
- Menghilangkan cairan silikon atau kemiri secara alami
- Melancarkan peredaran darah pada organ yang terkena suntik silikon
- Meningkatkan daya tahan tubuh

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
- Sudah memiliki Sertifikat ISO
- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
- Apoteker Yang berpengalaman
- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan

De Nature telah sangat berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan, pesanan anda di jamin aman dan sampai ke alamat anda, karena De Nature telah melayani pemesanan via Online sejak tahun 2009 dan Alhamdulillah sampai saat ini sebagian besar masyarakat telah memberikan kepercayaan pada kami ( De Nature ). Untuk Ongkir menyesuaikan daerah/ kota yang di tuju/yang akan di kirim.10 Cara Menghilangkan Efek Suntikan Kolagen Pada Payudara Tanpa Operasi 


CALL CENTRE : 0823 1658 6098 / WhatsApp KLIK DISINI

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Keuntungan Berbelanja Produk Herbal De Nature

Anda tidak perlu ke dokter atau apotik - seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit kencing nanah yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat kencing nanah resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kamitanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Tidak perlu disuntik / Operasi - Dengan menggunakan obat herbal alami kencing nanah kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat kencing nanah resep dokter di apotik.

Proses penyembuhan yang cepat dan efektif - Proses recovery dan penyembuhan penyakit kencing nanah ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit kencing nanah resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.

Privacy konsumen aman - Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami De Nature Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Cara Alami Menambah Ukuran Penis Pria Dewasa Dengan Menggunakan Bawang Putih

Daftar Obat Paling Ampuh Untuk Membesarkan Ukuran Alat Vital Pria Yang Permanen Dan Aman

Nama Tumbuhan Yang Berkhasiat Untuk Menambah Ukuran Alat Vital Pria Dewasa Secara Alami Dan Permanen